3 Feb 2012

Tahanan Menambahan Gambar Babi ke Stiker Mobil Polisi

Seorang narapidana penjara yang membuat alat tulis dan pelat nomor kendaraan telah membuat geram polisi di Montpelier, Vermount, dengan menambahkan gambar babi ke stiker mobil patroli mereka .
Stiker pintu mobil berukuran 16 inci tersebut dibuat oleh para tahanan di Windsor. Dimana salah satu totol sapi pada gambar telah diubah berbentuk seekor babi, sebuah istilah penghinaan bagi polisi.


Narapidana menambahkan gambar babi pada stiker mobil polisi, dengan menyamarkannya pada totol dapat di tubuh sapi

Seorang polisi negara bagian Vermont menemukan gambar babi tersebut saat ia memeriksa kendaraannya pada hari Rabu (01/02). Dan para polisi negara bagian mengatakan bahwa mereka percaya stiker tersebut telah ditempel ke sekitar 30 mobil patroli mereka tahun lalu.

Sekitar 60 stiker dibuat selama dua tahun terakhir, kata Andy Pallito, komisaris dari Departemen Koreksi, yang sementara menyelidiki siapa dan kapan modifikasi tersebut dibuat.







sumber :http://www.berita.manadotoday.com/tahanan-menambahan-gambar-babi-ke-stiker-mobil-polisi/14613.html
Description: Tahanan Menambahan Gambar Babi ke Stiker Mobil Polisi Rating: 4.5 Reviewer: JONI PINEM - ItemReviewed: Tahanan Menambahan Gambar Babi ke Stiker Mobil Polisi Hot News!!! "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"
Share on :

0 komentar :

Posting Komentar

Mau tukeran link? silakan buka Link sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.

 
© Copyright Dunia GUE 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com .
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Jejaringkan Kami di Jejaring Sosial (duniague.net)