9 Feb 2012

Penderitaan Karyawan Call Center Garuda Indonesia karena Outsourching

Penderitaan Karyawan Call Center Garuda Indonesia karena Outsourching

Pekerjaan saya adalah sebagai call center garuda indonesia dimana saya diterima bekerja oleh infomedia untuk garuda kemudian gaji yang diberikan melalui media prima outsourching. Sedangkan infomedia adalah outsourching yg diberikan oleh perusahaan garuda kepercayaan untuk memegang tender call centernya garuda

Sedangkan info yang di dapat dari dalam garuda mengeluarkan gaji per-orang untuk call center sebesar 3 juta kemudian dipotong 2 kali melalui infomedia dan media prima yg diterima bersih oleh call center berkisar 1,5jt s/d 1,6jt. Nilai gaji tersebut sudah ditambah lembur setengah jam yg dibayar sebesar 3000 rupiah (buat makan bakso kurang) dan gaji pokok call center 940 ribu rupiah.

Tingkat kesejahteraan karyawan garuda call center indonesia kurang diperhatikan karyawan sakit tidak diijinkan pulang sampai akhirnya pingsan ditempat bekerja dan keesokannya karyawan tersebut langsung resign. Ada yang sudah bekerja bertahun tahun diberikan gaji seperti yang diatas saya sebutkan dan posisi karyawan lama masih dicall center juga.


Untuk peningkatan jenjang karir terlalu lama dan lambat biarpun posisi ada yg berubah tapi upah yang diberikan tidak sesuai. Kasihan karyawan garuda call center indonedia yg berkeluarga harus harus menghidupi dan membiayai anak tapi dengan loyalitas dan masa kerja yg terbilang lama tingkat kesejahteraan sama sekali tidak diperhatikan. Gaji yang diterima masih minimum dengan mengingat rata2 pendidikan call center garuda indonesia S1.

Kebanyakan dengan harapan kesejahteraan (gaji) dan jenjang karir mestinya harus diperhatikan karena membawa nama baik Garuda Indonesia dalam setiap bekerja.

Saya berharap post comment saya ini dibaca dan bisa di teruskan ke bagian terkait. Karena nasib garuda call center indonesia tidak jelas dan tidak diperhatikan. banyak sudah karyawan yang sakit hati lantas keluar dan yang keluar adalah orang orang terbaik yang dipunyai garuda indonesia untuk call centernya.

Sedangkan orang yang lama bertahan selain karena umur tetapi tingkat loyalitas mereka tinggi saking tingginya mereka sangat menderita dengan manajemen yg buruk dan mereka juga adalah orang orang terbaiknya garuda indonesia.









sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12860889
Description: Penderitaan Karyawan Call Center Garuda Indonesia karena Outsourching Rating: 4.5 Reviewer: JONI PINEM - ItemReviewed: Penderitaan Karyawan Call Center Garuda Indonesia karena Outsourching Hot News!!! "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"
Share on :

0 komentar :

Posting Komentar

Mau tukeran link? silakan buka Link sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.

 
© Copyright Dunia GUE 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com .
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Jejaringkan Kami di Jejaring Sosial (duniague.net)