23 Agt 2011

Memaksimalkan Pendapatan Google Adsense dengan Memburu Adsense Keywords

Loading


Hoayaaam...... Ngatuk agh 2 hari ini masih saja eksis di Dunia Blog!! Wuakakaka.. Bukan gitu karna lagi semangat-semangatnya neh!! Hihihih... Mau kenapa??? Mari kita tanya GALILEO.. Eh salah tanya Dunia Guee aja deh!!

Ya udah dari pada agan-agan semakin penasaran biar saya beri tahu ( bukan tempe ) deh! Saya lagi semangat-semangat nya neh buka2 blog dan website yang saya buat! Saya masih tergolong junior di dunia Blog. Tapi yang paling mengejutkan beberapa dari Web yang saya buat dengan menggunakan Wordpress mendapatkan PR 2 PR 4 PR 5.. Hahahahaha Asyikkkk!! (-www.orangutancentre.org -www.ontherocksbl.com  -www.orangutanexpedition.com , Dll)

Nah artikel sebelumnya saya juga sudah jelaskan mengenai hadiah yang di berikan Om Google pada saya ( berupa VOUCHER GOOGLE ADWORD senilai Rp. 400,000,-) Sehingga saya bisa  IKLAN GRATIS DI GOOGLE!! Itu saja sudah membuat saya senang.. Ditambah lagi semua Web yang saya gunakan mendapatkan penigkatan Page Rank!! Hehehe!! :)

Bukan hanya itu! Aplikasi GOOGLE ADSENSE Saya juga BERHASIL DI APPROVE ma om GOOGLE! Asyeekk.. Pokoknya Tahun ini keberuntungan buat saya! ( Maaf kalo om Google Pilih kasih ma saya!!)

Nah karna Account Google Adsense saya disetujui oleh Pihak yang berwenang ( Bukan pak Polisi yah )
, Maka dari itu saya harus belajar lagi memaksimalkan penggunaan google adsense... Nah, Setelah searching << Bahasa gaulnya.. Biasa seh saya bilang nanya om googlee!! Akhirnya saya menemukan CARA YANG SANGAT BAGUS UNTUK MEMAKSIMALKAN PENDAPATAN DARI GOOGLE ADSENSE! Yaitu dengan cara MEMBURU ADSENSE KEYWORD!! 

Banyak orang menampilkan High Paying Keyword pada website mereka (termasuk saya :sad ). Namun apakah itu efektif? Karena Anda akan mendapatkan daftar high paying keywords saja, tanpa mengetahui caranya. Pada awal ketika saya mempelajari Google Adsense, High Paying Keywords adalah target utama saya. Saat itu saya agak-agak kurang mengerti dunia Adsense, apalagi High Paying Keyword. Koq tiba-tiba mereka tahu datanya yah..

“Lho koq tiba-tiba mereka tahu high paying keywords? Apakah pakai dedemit (paranormal)?”
Harga tertinggi perklik yang pernah saya dapatkan dari High Paying Keywords tersebut adalah $6.70, itu pun tidak setiap hari. Dan dari web tersebut hampir-hampir tidak ada klik sama sekali sejak saya melakukan experimen menggunakan teknik High Paying Keyword.



Bagaimana caranya? Silahkan baca Ebook saya “Cepat Berburu Adsense Keywords“. Intinya adalah, kita belajar dari yang punya. Maksudnya, karena Adsense adalah milik Google maka kita akan mempelajarinya dari Google. Sama halnya jika kita ingin menang dalam Search Engine Google, maka kita harus lebih dulu mengenal dan mempelajari Google Search Engine (apa-apa saja yang Google sukai dan tidak sukai dari website). Begitu pula jika kita ingin mendekati seseorang yang kita sukai, tentu akan mempelajari karakter dan sifat dia. Untuk yang terakhir itu, saya masih belum berpengalaman jadi belum bisa membuat Ebook nya, hehehe.. :hehe .

Anyway, silahkan download ebook “Cepat Berburu Adsense Keywords“ . Semoga EBook saya yang pertama ini dapat membantu Anda berburu Adsense Keywords. Anda boleh mengcopy atau menyebarluaskan ebook tersebut lho..
Good luck yah.. :music 



Jangan Lupa Klik Salah Satu dari ini :
RSS Feed Berlangganan posting via RSS FEED

Atau berlangganan posting via email:


Description: Memaksimalkan Pendapatan Google Adsense dengan Memburu Adsense Keywords Rating: 4.5 Reviewer: JONI PINEM - ItemReviewed: Memaksimalkan Pendapatan Google Adsense dengan Memburu Adsense Keywords Hot News!!! "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"
Share on :

0 komentar :

Posting Komentar

Mau tukeran link? silakan buka Link sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.

 
© Copyright Dunia GUE 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com .
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Jejaringkan Kami di Jejaring Sosial (duniague.net)