14 Agt 2011

Akhirnya Aku Menemukan Driver NetBook SMK ZYREX milik Temanku!!!



Loading
Kabetulan Teman Guee memiliki NetBook SMK Zyrex. Nah, Pada saat itu OS nya yang terinstall di NetBook itu adalah Ubuntu 10.04.. Hem, Si teman kurang srekkk dengan OS itu dan  akhirnya dia meminta bantuan pada Guee ( Hehehhehe.. Jadi pahlawan neh di hari menjelang 17 Agustus) untuk menginstall OS WINDOWS 7 Profesional! Sebenarnya kalo hanya masalah instal OS seh gak jadi masalah bagi GUee karna dah termasuk rutinitas setiap harinya! tapi ini bedanya sampe 5 hari Guee belum juga berhasil menemukan driver yang competible dengan NetBook ini!! Omaygodddd.. !! Baru kali ini saya melakukan hal yang selama itu!! Wuakakakaa!! Sampe2 sanya nyerah dan meng-install Ubuntu 11.04 yang terbaru biar gak pusing2 lagi nyari drivernya!! Hehehehhehe! Tapi demi nama baik aku mencoba kembali menemukan driver tersebut..!!! Nah saya dapat sedikit pencerahan tentang Driver.
Netbook SMK ZYREX M1115 untuk Windows Xp dan 7!
Selidik punya selidik ternyata NetBook SMK Zyrex M1115 ini mengusung mesin CLEVO dengan system model yang sama M1115 series, berikut Detail Specification :



Nah saya langsung deh DOWNLOAD driver NetBook SMK Zyrex  di sini, pada pilihan model pilih M111x Series pada drivernya type All Driver dan klik Go! akhirnya Semua drivernya kelihatan!! hahahhahah.. Tapi belum selesai juga.. 1 Driver VGA sudah berhasi  saya download tapi driver yang lainnya gagal semua karena server mereka putus-putus jadi downloadnya selalu gagal.. saya coba tanya lagi ma Om Google dan akhirnya Om Google kasi tau saya kalo misal untuk Driver NetBook SMK Zyrex bisa di download di ZYREX langsung!! klik di Support >> Archive Driver nah pilih Model Netbooknya Sky LM1211. 

Itu cerita dari Dunia Guee hari ini, bagaimana ceritamu??????
Thanks dan semoga bermamfaat!!!


Jangan Lupa Klik Salah Satu dari ini :

Atau berlangganan posting via email:

Description: Akhirnya Aku Menemukan Driver NetBook SMK ZYREX milik Temanku!!! Rating: 4.5 Reviewer: John Pinem - ItemReviewed: Akhirnya Aku Menemukan Driver NetBook SMK ZYREX milik Temanku!!! Hot News!!! "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"
Share on :

5 komentar :

Edyson mengatakan...

Thank you bos... Info nya keren neh.. setelah muter2 nyari drivernya eh akhirnya dapat dsni juga.. makasih dah di shared

Anonim mengatakan...

Gimana neh, udah bertahun-tahun ane nyari drivernya, tapi ga ktemu2, pas nyoba buka websitenya, malah server down terus
trakir ane bawa ke CS-nya, mreka malah nyaranin jgn pake zyrex

Anonim mengatakan...

Sumpah....
Zyrek website-nya ancur banget, masa buka zyrek.com harus nunggu sampai setengah jam baru bisa kebuka. Aneh banget, kalau ga da niat bikin brand mending ga usah, dari pada malu2-in. Norak....
Zyrek Fuck You...

Anonim mengatakan...

WADUH NE SI AB NE HEBAT BENER AKU SAMPE STRES NYARIINN ,,JEMPOL BBUAT KMU.THANK YA BRO ,SANGAT MEMBANTU X

Anonim mengatakan...

TAPI SETAU AKU BG ni zyrex tipe sky series..series berapa gktau,,alahhh yg penting udah dapat dsni ngapain pusing ,,salut ama mas bro thanks om ,,moga dapat jodoh cantik

Poskan Komentar

Mau tukeran link? silakan buka Link sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.

 
© Copyright Dunia GUE 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com .
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Jejaringkan Kami di Jejaring Sosial (duniague.net)